Tampan Tapi mafia: Ini 4 Daftar Mafia Termuda

Tampan tapi mafia
Sindikat mafia (Foto: koran.tempo.co)

Tampan tapi mafia, bukan alasan yang kemudian menjadikan kita sebagai manusia, memaafkan atas berbagai kriminalitas yang mereka lakukan. Ada berbagai nyawa yang kemudian terenggut, tanpa ampun, bahkan belas kasih. Berikut beberapa daftar mafia termuda, yang menjadi buronan sampai saat ini.Ayu Maesaroh, Konsep Organisasi – organisasi.co.id

Hai para organisator? Bagaimana kabar kalian? Masih tetap semangat ya kan untuk menghadapi berbagai tantangan di depan mata?

Bacaan Lainnya

Entah kegiatan apapun, baik merencanakan masa depan, menjalani kehidupan seperti biasa, atau melakukan investigasi kecil-kecilan bertemakan soal “mafia“.

Benar, tema mafia memang menjadi satu topik pembicaraan paling seru, namun terkadang juga menyakitkan, bahkan menakutkan.

Setidaknya di kehidupan nyata, mafia tidak seindah dan sebagus yang ada di webtoon, novel online, dan beberapa jenis buku yang serupa.

Siapa sangka, bahwasannya ada sejarah di masa lalu, yang mana membuat para mafia tersebut, terkenal dengan kebengisan mereka.

Namun bukan hanya itu saja, era sekarang, bahkan tidak sedikit yang tertarik dengan para mafia, karena ketampanan yang menggoda, bagai tokoh mafia utama dalam serial drama.

Mereka bahkan merupakan generasi dari para mafia sebelumnya, bahkan, mungkin para generasi tersebut lebih bengis, ketimbang generasi sebelumnya.

Tampan, tapi menjadi seorang mafia. Mungkin agak disayangkan. Tetapi siapa sangka, kadang manusia suka dengan hal-hal yang agak melenceng, mengingat di sana ada adrenaline tersendiri.

Apalagi dengan wanita, yang suka dengan konsep “aku pasti dapat merubah seseorang menjadi lebih baik”. Padahal jelas, antara ucapan dengan action, tidak sama, bahkan sangat berbeda.

Untuk lebih paham mengenai “mafia” berikut ulasannya.

Mafia di Era Digital

Kemajuan teknologi, rasanya tidak hanya dinikmati oleh orang yang ada di dunia dengan berbagai profesi. Namun juga beberapa sindikat pelaku tindakan kriminal juga demikian.

Pasalnya kemajuan teknologi di rasa seperti hal yang memudahkan mereka, untuk mendapatkan apa yang mereka mau dan mereka tuju.

Terlebih jika mereka mempunyai wajah tampan, tapi dengan julukan mafia. Hal tersebut seperti tidak menjadi permasalahan, selagi beberapa tujuan mereka dapat tercapai dengan baik.

Bahkan, di era pandemi seperti ini sekalipun. Yang mana ada berbagai kasus yang marak muncul di berbagai media sosial. Seperti di era pandemi sekarang misalnya.

Tidak jarang dari kita yang menyadari, bahwa ada beberapa bulan yang lalu terungkap kasus jasa karantina dari sindikat mafia.

Yang mana para sindikat tersebut seperti dilansir dari antaranews, mereka mentarif hingga sampai ke angka jutaan. Tujuan dari adanya hal tersebut, ialah agar para warganegara lain yang ingin pergi ke Indonesia.

Mereka bisa dengan bebas aturan dari kekarantinaan, yang mana terdapat tempat tersendiri untu karantina selama 14 hari lamanya.

Tindakan tersebut sampai sekarang masih menjadi pencarian. Dan para oknum yang melakukan hal tersebut, akan terancam hukuman penjara, karena telah melanggar aturan yang telah berlaku.

Perkembangan Mafia dari Waktu ke Waktu

Definisi tampan tapi mafia
Perkembangan mafia (Foto: id.quora.com)

Dari hal tersebut, kemudian terbesit pertanyaan, sejak kapan mafia itu ada? Kapan mereka beroperasi? Bagaimana mereka mendapatkan apa yang mereka tuju dan inginkan? Dan sebagainya.

Terlebih jika kita lihat bagaimana sepak terjang dari profesi mafia, yang mana di belahan dunia saja, seseorang menjadi sindikat tampan tapi ia adalah seorang mafia, bisa mendapatkan uang yang begitu banyak.

Mafia sendiri merupakan istilah yang tercipta dari semboyan negara Prancis yang dulu pernah di jajah oleh Italia kala itu. Kepanjangan dari MAFIA, ialah Mortele Alla Francia Italia Anela.

Yang mana mempunyai arti Kematian bagi Prancis, merupakan Italia”. Yang bermakna bahwa kekalahan daripada Italia, merupakan satu hal yang menjadi motifasi dari Prancis kala itu.

Organisatoris lain baca ini: Mafia Menjadi Selebriti, Berikut 5 Gengster Menakutkan Dunia

Kemudian slogan tersebut tersingkat menjadi MAFIA. Ada beberapa versi mengenai tahun kemunculan dari mafia tersebut. Ada yang mengatakan pada tahun 1812, namun ada juga yang mengatakan tahun 1860-an.

Namun, keeksistensian daripada mafia, muncul pada abad ke 19. Kala itu di Amerika terdapat mafia terbesar, kemudian bekerjasama dengan para mafia yang berasal dari Italia.

Dari hal tersebut keanggotaan dan juga kekuasaan para mafia di Amerika mulai meluas, bahkan sampai kepada daratan Amerika bagian Timur.

Perluasan tersebut pada akhirnya membuat para sindikat mafia di Amerika, dapat melaksanakan berbagai kriminalitas yang terorganisir dengan baik, sukses, bahkan menuai berbagai keberhasilan yang luar biasa.

Hingga pada akhir abad 20-an, sindikat mafia kemudian mendapati berbagai kecaman dari berbagai pihak. Serta kala itu negara Amerika mulai membuat gabungan FBI, untuk menuntaskan sindikat mafia yang semakin meresahkan.

Kriminalitas Mafia di Dunia

Pun dengan era digital seperti sekarang ini, yang juga masih terus mengintai beberapa kelompok mafia, yang mana dianggap sebagai pihak yang perlu mendapatkan hukuman setimpal.

Mengingat ada begitu banyak kriminalitas yang dilakukan oleh para mafia, berlangsung sebelum perkembangan mereka begitu pesat pada abad 19 sampai di awal abad 20-an.

Ada setidaknya ada beberapa kelompok mafia yang melegenda, dan paling sadis ketika mereka melakukan berbagai aksi kejahatan. Antara lain:

Kelompok Kartel Sinaloa

Merupakan kelompok mafia paling sadis dan ganas terbesar di negara Meksiko. Pemimpin yang bernama Jiaquin Guzman, adalah seorang pemimpin yang kemudian dijatuhi hukuman.

Ketika ia ditangkap sekitar di tahun 1990-an, atas kematian beribu orang yang ada di Meksiko. Namun, pada tahun 2001, Guzman pun kabur dari penjara, yang mana ia mendapatkan bantuan sipir korup tersebut.

Hingga akhirnya pada tahun 2016, waktu yang sangat lama untuk menemukan Guzman. Di tahun tersebut Amerika akhirnya dapat menangkap buronan paling dicari kala itu.

Mafia Sisilia

Kemudian selanjutnya adalah kelompok Sisilia. Merupakan kelompok mafia terbesar dan juga paling ganas yang ada di Italia.

Pemimpin dari kelompok ini, bahkan mendapatkan julukan sebagai “bos dari seorang bos”. Tampan tapi adalah seorang mafia.

Lantas tidak membuat Salvatore Riina, terusik atau bahkan menyerah sebagai pemimpin dari perkumpulan tersebut. Ada begitu banyak kriminalitas yang dilakukan, mulai dari menyelundup narkoba, pencucian uang, sampai kepada kematian dari para pejabat yang ada di Italia.

Riina, meninggal di usianya ke 87 tahun pada 2017 silam.

Yakuza

Adalah mafia paling disegani dan juga sangat sadis, bertempatan di Jepang. Mereka adalah kelompok mafia yang mana sangat tidak takut akan berbagai resiko yang akan mereka hadapi.

Ketika harus membunuh orang, melakukan berbagai kejahatan, dan sebagainya. Tetapi di sisi lain, Yakuza mendapatkan tempat spesial di hati para masyarakat Jepang.

Meski mereka adalah sindikat mafia, namun tidak segan, di era pandemi sepeti ini, mereka mau dan turun tangan membantu para Nakes di sana, yang harus mengurusi dan membersihkan rumah sakit.

Capone

Yang selanjutnya adalah sindikat mafia yang berasal dari Amerika Serikat, yakno Capone. Pemimpin dari perkumpulan ini sendiri, adalah “Al Capone”.

Ia merupakan pemimpin yang juga sangat bengis, dan melakukan apapun agar nantinya ia mendapatkan apa yang diinginkan.

Kekayaannya pun tak tanggung-tanggung, pada masanya. Ia meninggal pada tahun 1947, di usianya kala itu menginjak usia 48 tahun. Akibat dari penyakit kerusakan otak, atau terkenal dengan nama neurosifilis.

Itulah beberapa sindikat mafia yang melegenda, hingga sampai detik ini. Serta bisa menjadi referensi untuk kalian.

Daftar Para Generasi Mafia

Kemudian ada lagi pertanyaan, lalu, apakah kelompok mafia beregenerasi? Membentuk kelompok paling ganas, dan juga bengis, atau bahkan paling berkuasa?

Kita paham betul bagimana sebuah kelompok kemudian mencari generasi baru, untuk meneruskan apa yang sudah ada, dan penerapan beberapa hal, yang sudah menjadi tradisi dalam sindikat mafia.

Organisatoris lain baca ini: Mafia Dunia Dengan Kasus Terbesar Yang Terjadi

Seperti organisasi yang normal saja, yang tidak mengarah ke hal kriminalitas, perkumpulan tersebut pasti akan mencari generasi baru, yang mana masih mempunyai banyak ide untuk membuat perkumpulan tersebut semakin berjaya.

Hal tersebut juga pastinya berlaku untuk sindikat mafia, yang kemudian mereka mulai mencari generasi baru, dengan ide-ide briliant mengenai metode aksi pembunuhan selanjutnya, dengan merauk keuntungan sebanyak-banyaknya.

Seperti yang dilansir dari merdeka.com, berikut beberapa daftar generasi dari sindikat mafia dunia, yang terkenal:

  1. Pemuda Baby Face, yang berasal dari Italia
  2. Giuseppe Joseph Bonnano, yang merupakan pemuda asal dari Italia
  3. Moses Mathias, pemuda berusia 16 tahun yang ternyata adalah seorang pemuda tampan tapi mafia
  4. Gabriella Iparraguirre, adalah seorang gadis asal Peru, berusia 18 tahun, dan seorang mafia.

Itulah beberapa daftar dari generasi mafia termuda, tapi tampan dan juga cantik.

Mafia Muda Tertampan di Dunia

Mafia tertampan (Foto: limapagi.id)

Adapun mafia yang tergolong sebagai mafia atau generasi baru dari mafia, yang termasuk tampan dan juga kaya. Dengan berbagai cara yang ada.

Seorang mafia tersebut kemudian mendapatkan harta yang sangat fantastis, dapat melakukan apa yang ia mau, dan sebagainya.

Sebagai contoh adalah seorang mafia asal Italia, yang mungkin sampai detik ini di tahun 2021, masih menjadi buronan dan dicari oleh banyak aparat keamanan dari Italia.

Ialah Matteo Messina Denaro. Merupakan pemuda mafia terkaya, dengan ketampanan yang membuat wanita manapun, akan terpikat kepadanya.

Apalagi jika sudah melihat kekayaan yang hampir menyentuh angka 40 triliun. Denaro sendiri terkenal dengan mafia yang sangat tidak segan bahkan sangat bengis dalam memuluskan rencana kriminalnya.

Tercatat beberapa kasus kriminal yang pernah tercatat. Ia adalah orang pertama yang harus bertanggungjawab atas kematian dari 50 orang, dengan menggunakan cara pembunuhan tersendiri.

Ada yang mendapatkan bom dari mobil, dan hal tersebut menewaskan setidaknya 10 orang. Kemudian sisanya adalah beberapa kolega mafia lain, yang menjadi musuhnya, dan sebagainya.

Itulah sedikit ulasan mengenai mafia termuda, yang mungkin sampai detik ini masih menjadi buronan.

Penutup

Meskipun mereka tampan, tapi ingatlah bahwa mafia, adalah pekerjaan yang tidak dibenarkan. Merenggut hak orang lain untuk hidup.

Kemudian melakukan hal yang ia kehendaki dengan seenaknya sendiri, tanpa memikirkan bagaimana kedepan dari orang-orang yang ditinggalkan.

Serta merampas hak-hak dari orang lain, yang mungkin saja tidak sengaja menjadi korban meeka, tanpa disadari betul. Pun jika mereka membantu orang-orang.

Tetap sadarkan diri, bahwa mereka adalah sindikat mafia, kelompok paling ganas dan tidak ada belas kasih sama sekali terhadap orang, yang menjadi incaran mereka.

Sekian ulasan kal ini, semoga menginspirasi.

Daftar Pustaka:

  1. indozone.id
  2. wikipedia.org
  3. idntimes.com
  4. antaranews.com
  5. merdeka.com

Pos terkait