Negara Arab Saudi Parameta 2023 Bertabur Kelembutan

Negara Arab Saudi
Negara Arab Saudi, Kelompok Parameta 2023

Negara Arab Saudi, salah satu nama kelompok di Amanah Metaverse dengan parameta berkhasanah kelembutan.

Negara Arab Saudi, Idaman Banyak Orang

Menyebut Negara Arab Saudi maka seketika akan terbayang dalam persepsi setiap orang dengan paradoksal konklusi yang different (berdiferensiasi). Banyak yang berimajinasi untuk bisa sampai ketempat ini dalam berabagai preposisi dan argumentasi yang tidak seragam.

Bacaan Lainnya

Ingin menapak negara ini untuk ke Mekkah dan Madinah, Umat Islam mendambakan hal ini. Mencium Hajratul Aswad, merenung segala dosa. Sebagai bukti penghambaan. Bahwa manusia gersang dari keputusan tertinggi sebab dependensinya kepada Allah SWT.

Mengenal Lebih Dekat Arab Saudi

Tahukah anda, bahwa posisi kokoh Ka’bah di Mekkah hari ini berjarak 9.147 Km dari Amanah Metaverse tempat kita berdiri hari ini. Dan jarak Amanah Metaverse ke Madinah adalah 9.220 Km. Sama dengan 6 kali anda ke Jakarta atau 3 kali pulang balik non stop.

Namun tahukah anda, bahwa di Negara Indonesia anda berhak menggunakan nama apapun sesukamu, negara tidak mengatur penggunaannya. Akan tetapi di negara Arab Saudi tidak demikian. Sebab negara dengan sumber cadangan minyak tersebsar dunia ini telah membuat serangkaian aturan untuk penggunaan nama dalam negara ini. Juga berlaku bagi kamu yang akan memasuki negara tersebut.

Linda, Maya, Malika, Sandi, Amir, Nabi maupun Ais. Adalah sederat nama yang terlarang di Negara Kerajaan tersebut. Selengkapnya baca pada artikel Nama terlarang di Arab.

Negara ini sedang menggeliat untuk modernisasi, sehingga melakukan berbagai pengembangan kawasan, temasuk membangun kawasan Al Ula dan Madain Shalih, sebuah tempat yang terlarang oleh Rasulullah Muhammad SAW. Semuanya bermuara untuk peningkatan kesejahteraan. Meski sampai saat ini cadangan minyaknya

Pangeran Bertabur Dinar

Terdapat 15.000 ribuan pangeran di Saudi Arabia, 4.000an darinya adalah memiliki kekayaan fantastis. Salah satunya adalah Al Waleed bin Talal, dengan kekayaan hingga Rp 274 trilyun, atau 9 kali lipar dari kekayaan penguasa Inggris, Raja Carles III. Silahkan siapkan kalkulator panjang untuk mengkalkulasi dari pangeran yang lainnya.

Usah menyebut Muhammad Bin Salma (MBS) bagaimana tajirnya, yang membuat banyak mata tertuju kepadanya. Bahkan ada yang mengguyon, wahai pangeran MBS, aku yang kedua dan seterusnya juga gapapa. Haha’!

Arab Saudi menjadi Centrum peradaban Islam dunia.

Akan tetapi berbicara centrum maka ini akan membawa kita terbang ke Makassar membahas tentang Centrum pelatihan persiapan pengiriman tenaga kerja profesional kesehatan keluar negeri.

Centrum Pelatihan Persiapan Tenaga Kesehatan Kelua Negeri

Gempita persaingan antar kampus kian terus berjalan. Mereka, telah membuat beberapa program untuk menarik minat mahasiswa dengan berbagai promosi besar-besaran. Dalam sisi ini, STIKES Amanah Makassar menang beberapa langkah sebab program unggul pada kampus ini adalah Peningkatan Kemampuan berbahasa Inggris dan Bahasa Asing lainnya. Untuk mempersiapkan alumni mereka siap menang persaingan global.

Menjadi centrum persiapan tenaga profesional kesehatan untuk pengiriman keluar negeri, merupakan sebuah prestise yang membanggakan, Bagaimana tidak, kampus akan menjadi target pelatihan dari alumni kampus lain dalam hal persiapan mereka keluar negeri.

Negara menjamin kerjasama antara yayasan di Kampus ini dengan lembaga milik negara. BP2MI. Dengan legalitas dan otentifikasi yang lebih formal sesuai hukum negara yang berlaku.

Proses belajar Bahasa Asing di Amanah Metaverse adalah terpantu oleh Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) ataupun Balai Pelayanan Perlindungan Pekerja Mirgan Indonesia (BP3MI) Sulsel.

Berikut ini adalah negara keempat yang akan masuk dalam profil paramate, setelah Germany Group, Kelompok Qatar, Kuwait Country.

Parameta Negara Arab Saudi

Apa sih itu parameta, bagaimana bisa nama itu begitu terasing?

Parameta adalah sebutan pada member dari Amanah Metaverse. Adapun selengkapnya untuk profil lengkap silahkan klik Profil Amanah Metaverse.

Parameta berikut ini adalah dari kelompok negara Arab Saudi, dengan nuansa kelembutan yang menyelimuti mereka. Manajemen Metaverse sebagai pusat pelatihan persiapan profesi kesehatan untuk bekerja keluat negeri telah merangkum daftar member dari Negara Arab Saudi.

Popi Yunita Werluka (Notulen)

Popi Yunita Werluka, lahir pada 6 juni 2005 2023 berasal dari Maluku, Ambon. Menamatkan pendidikan pada SMA KRISTEN SAUMLAKI Saat ini tingga pada Jl. Inspeksi Kanal ll, Hertasning Baru berjarak 300 m kekampus. Dengan akun media sosial Slarnita Nita Slar. Boleh mencoba untuk berkenalan dengannya.

Memilih bergabung ke Amanah Metaverse atas penyampaian Abdul Haris (WaKet Humas dan Kerjasama Dalam dan Luar Negeri STIKES Amanah Makassar).

Popi Yunita Werluka

Memiliki keinginan untuk bekerja pada negara Jepang atau Korea Selatan. Adapun alasan sehingga mendaftar di kampus ini dengan percaya diri memilih S1 Keperawatan karena mau bekerja di luar negeri. Memberikan sebuah argumen bahwa Amanah Metaverse adalah pusat pelatihan berbahasa asing yang mempersiapkan profesi kesehatan untuk bekerja keluar negeri.

Selain itu mahasiswa yang memiliki tugas dari kelompok negara Arab Saudi sebagai Notulen. Serius mau kerja di luar negeri.

Harapan saya, semoga saya bisa lancar dalam berbahasa agar saya dapat memenuhi syarat untuk bekerja di luar negeri, katanya.

Elimelek Aurmatin

Namanya adalah Elimelek Aurmatin lahir tepatnya pada 17 April 2002 2023 Maluku, menyelesaikan pendidikan pada SMA NEGERI 3 KABUPATEN KEPULAUAN TANIMBAR. Saat ini menetap di Minasaupa Blok AB berjarak 1 Km dari kampus. Menggunakan akun Eli Aurmatin pada media sosial. Menyatakan bahwa Abdul Haris (WaKet Humas dan Kerjasama) yang menjadi alasan hingga ia bergabung ke metaverse kampus.

Elimelek Aurmatin

Memegang prinsip Berjuang untuk masa depan yang lebih baik, Mengharapkan bisa bekerja pada negara Korea Selatan.

Selain itu dia juga membenarkan, bahwa Aurmatin mendaftar di kampus ini dan memilih jurusan S1 Keperawtaan ini karena mau bekerja ke luar negeri. Memandang bahwa kampus ini menjadi Salah Satu kampus yang akan mempersiapkan alumninya ke luar Negeri.

Erin Dana Grisila Kawan (LO/Jubir delegasi)

Berikutnya, Bernama lengkap Erin Dana Grisila Kawan lahir pada 14 Agustus 2002 masuk kekampus ini pada Tahun 2023.

Dari daratan dan pulau yang jauh, yakni Maluku. Menyelesaikan pendidikan pada SMK KESEHATAN JARGRIA DOBO.

Saat ini ia tinggal pada Jln MINASAUPA BLOK. Kost dengan jarak 500 m kekampus, menggunakan akun Erin Grisila pada media sosialnya. Masuk ke metaverse atas arahan Fadly Masbait (Manager/Ambassador) Memegang prinsip Kesuksesan itu adalah impian saya yang harus dicapai dengan giat belajar ,tetap semgat dan jangan putus asa.

Erin Dana Grisila Kawan

Adapun yang menjadi negara tujuannya adalah Jepang, Korea Selatan, Francis, Belanda.

Juga mengatakan bahwa Benar, saya mendaftar di kampus ini dan memilih jurusan strata satu keperawatan ini karena saya mau bekerja diluar negeri.

Sangat tuntas mengenal program ini, yakni menyebutkan bahwa Amanah metavera ini adalah dunia komunitas virtual yang saling terhubung di mana orang -orang dapat bekerja di negara -negara lain dengan gaji yang lebih besar.

Serius mau kerja di luar negeri dengan Harapan saya bergabung di Amanah Metavers ini kedepan nya saya bisa sukses dan apa yang saya inginkan itu tercapai,

Nurfadilah

Selanjutnya, berikut ini Memiliki nama lengkap Nurfadilah, lahir tepatnya 28 Agustus 2005. Angkatan di kampus adalah 2023, berasal dari Pallangga. Menyelesaikan pendidikan pada SMKN 4 GOWA. Ia tinggal di Pekanglabbu. Rumah Sendiri berjarak lebih dari 10 Km, untuk kamu yang mungkin susah mengakses rumahya, boleh mengikuti akun d_i_l_a2821, memilih bergabung karena ajakan dari Fadly Masbait (Manager/Ambassador)

Nurfadilah

Memiliki Motto dalam hidup saya adalah menjadi orang sukses dan membahagiakan orangtua saya. Adapun negara yang menjadi harapannya bekerja adalah Jepang. Ketika disurvey mengenai alasan masuk ke kampus ini ia menjawab. Benar, saya mendaftar di kampus ini dan masuk pada jurusan S1 Keperawatan/Profesi Ners ini karena mau bekerja diluar negeri, dan metaverse ini mengajarkan untuk bisa berbahasa asing.

Harapan saya bergabung di Amanah Metaverse adalah saya mau melancarkan cara berkomunikasi saya dengan bahasa-bahasa asing.

Rita Orun

Nama Rita Orun, lahir pada 8 Agustus 2005. Berasal dari Maluku. Menyelesaikan pendidikan sebelumnya pada SMK Kesehatan Jargaria Dobo. Tinggal di Citra Garden dengan jarak 3 Km dari kampus untuk akun medis sosial silahkan ke Rhyorun21. Adapun yang mengarahkan dia masuk ke metaverse adalah Ibu Eta Alumni Stikes Amanah.

Menyatakan bahwa “Karena ingin bekerja di luar Negeri Saya harus Belajar Bahasa Asing”. Adapaun negara targetnya adalah Korea Selatan/

Benar saja, Rita mendaftar di kampus STIKES ini dan memilih keperawatan karena Rita mau bekerja diluar negeri.

Mengenai wawasan, menurutnya Yang saya ketahui tentang Amanah Metaverse yaitu akan menyiapkan mahasiswa STIKES Amanah untuk menjadi tenaga-tenaga kerja yang berkualitas dan siap untuk bekerja di luar Negri

Rita Orun

Rita serius mau kerja di luar negeri dan “Harapan saya semoga saya di terima menjadi mahasiswa Amanah Metaverse dan semoga saya bisa menjadi seperti Alumni Stikes Amanah yang suda bekerja di luar Negri “

Khaerunnisa

Bernama lengkap Khaerunnisa lahir pada 26 April 2005. Merupakan angkatan tahun 2023, berasal dari Makassar. Dengan pendidikan terakhir yakni MAN 1 MAKASSAR.

Untuk kamu yang mau bersalaman atau berkenalan, boleh silahkan kalau bernyali. Saat ini ia tinggal bersama orangtuanya, bagaimana masih mau lanjut? Nih alamantnya Jln.Bontoduri 6 dengan jarak 5 Km dari kampus. Jika nyali kamu ciut bertamu, baik kamu boleh mengikuti akun khrnn_cha.

Khaerunnisa memiliki Keinginan sendiri bergabung di Metaverse. Sebab ingin menambah wawasan Bahasa Asing. Berprinsip Berani ambil risiko, bermimpi besar, dan berharap besar.

Khaerunnisa

Memiliki tujuan negara German sebagai tempat bekerja. Mengakui bahwa Nisa mendaftar di kampus ini dan memilih S1 Keperawatan, sebab sadar bahwa satu-satunya kampus yang visioner ini yang bisa mengarahkan untuk bekerja diluar negeri.

Belajar Berbahasa Inggris (Asing) agar lancar berkomunikasi menjadi harapannya.

Arlin Game

Bernama lengkap Arlin Game lahir pada 12 Desember 2002 berasal dari Papua Puncak Jaya. Menetap kost di BTN Minasaupa berjarak 700 m kekampus.

Dengan perekomendasi Jagankarmel Kwe Gire Pransiska pigai merupakan Teman Kuliah di STIKES Amanah Makassar.

Arlin game

Memiliki motto Tindakan adalah kunci menuju kesuksesan. Mengharapkan bisa ke Jepang.

Bahwa ia mendaftar di kampus ini dan memilih Strata satu keperawatan karena mau bekerja di luar negeri, serta menurutnya yang ia ketahui bahwa kampus amanah memiliki orang-orang yang berprestasi yg baik dan mahasiswanya juga berfrofesional dan juga memiliki fasilitas yang sangat baik.

Harapanku semoga ke depannya saya bisa menjadi anak yang sukses buat orang tua dan apa yang saya dapat di dunia kampus bisa bermanfaat buat saya dan keluarga serta masyarakat.

Saharia Syam (Penjaminan Mutu)

Saharia Syam memiliki tanggal lahir 25 Mei 2005 tinggal di Jl.poros malino.

Posisinya di negara Arab Saudi adalah sebagai penjaminan mutu Parameta. Menyelesaikan pendidikan pada SMKN 4 GOWA, dengan alamat Bontobaddo tinggal bersama Keluarga berjarak Lebih Dari 10 Km kekampus. rsahariaaa. Mengakui bahwa Abdul Haris (saat ini WK Humas dan Kerjasama DLN STIKES) yang mengajaknya masuk bergabung ke metaverse.

Bermotto hidup saya mau menjadi orang sukses dimasa mendatang karna tujuan saya bisa membanggakan orang tua. Adapun taaget negara yang akan menjadi tempat kerjanya adalah Arab Saudi.

Bahwa, saya mendaftar di jurusan keperawatan ini karena saya mau bekerja diluar negeri, sebab sepanjang yang saya ketahui bahwa Amanah metaverse adalah semua pedoman bagi kita bisa bekerja di luar negeri.

Rahmawati (Bendahara)

Rahmawati, lahir pada 22 Februari 2005. Mahasiswi angkata 2023 ini lahir di Kab gowa, Kec bontonompo, Desa Bontobiraeng Selatan.

Menyelesaikan study pada SMAN 3 GOWA Tinggal di Kale Anassappu, yakni Rumah Keluarga dengan jarak lebih Dari 10 Km ke kampus. Akun media sosial 22fbrury

Yang memberikan penjelasan mengenai Metaverse program ini adalah Abdul Haris (Pimpinan STIKES Amanah Makassar). Menurutnya Masa depan adalah milik mereka yang menyiapkan hari ini.

Dengan negara tujuan adalah Jepang, sebagai tempat bekerja.

Rahmawati

Karena alasan mau bekerja diluar negeri, maka mahasiswi ini mendaftar di kampus ini. Dan memahami secara utuh bahwa Amanah metavers bisa membawa kita keluar negeri dan mengajarkan bahasa asing, sehingga Belajar Bahasa Inggris (Asing) saat ini ia lakukan agar lancar berkomunikasi.

Kemudian selalu berpegang pada harapan, keyakinan, sebab dengan keyakinan bahwa saya bergabung di amanah metavers ada kehidupan yang lebih baik, dunia yang lebih baik, di luar cakrawala.

Puri (Perancang Kamus)

Puri, lahir pada 1 Januari 2002 berasal dari Nusa Tenggara Barat. Menamatkan pendidikan pada SMKPN Bima. Saat ini tinggal pada Pondok Anisa dengan jatak Kost 1 Km. Nama akun medsos Azizan Permatasari, Masuk bergabung atas arahan Ikmal, asisten program.

Rahmawati

Mengharapkan bisa ke negara Korea Selatan. Mahasiswa yang bertugas menyusun kamus ini mengakui bahwa Benar, dirinya mengisi form untuk bergabung dengan kampus ini dan ke jurusan keperawatan ini karena mau bekerja diluar negeri. Sehingga baginya Belajar Bahasa Inggris (Asing) dengan harapan agar lancar berkomunikasi atau Lancar dalam berbahasa Asing.

Kegemarannya adalah bermain volley. Dalam kondisi tertentu ia biasa bermain maksimal di lapangan dengan gaya spike yang tajam.

Yuvi Sri Ramadhani

Bernama lengkap YUVI SRI RAMADHANI dengan kelahiran 16 November 2003 berasal dari Sulawesi tenggara SMA NEGERI 4 SAMPOLAWA, saat ini tinggal di daerah Antang, dengan Kost berjarak 5 Km. Mengendarai akun media sosial Yuvi161103 Yuvi masuk kekampus ini ataa arahan WK Humas dan Kerjasama Dalam Luar Negeri.

YUVI SRI RAMADHANI

Memiliki cita Untuk membanggakan kedua orang tua maka ia berhraap bisa ke Arab Saudi ataupun Korea Selatan. Sebab hal ini segaris dengan alasan masuk memilih keperawatan karena mengetahui bahwa yayasan di kampus ini memfasilitasi kemampuan bahasa demi bekerja ke luar negeri.

Melkias Lussy Lorwens (Personalia)

Bernama lengkap Melkias Lussy Lorwens, mahasiswa ini lahir pada 9 Maret 2002, dengan tugas sebagai Personalia. Adapun ia berasal dari daerah penghasil cengkeh yakni Maluku. Pendidikan terakhirnya adalah SMAN8 KEPULAUAN TANIMBAR. Saat ini tinggal di Minasaupa Blok AB 9 dengan status Kost berjarak 900 m kekampus. melkiaslorwens . Atas arahan WaKet Humas dan Kerjasama, Pejebat Struktural Kampus menjadi alasan masuk berhabung di metaverse. Memegang prinsip Jangan pernah menyesal, mengambil suatu keputusan pada diri sendiri.

Melkias Lussy Lorwens

Mengharapkan bisa menapaki negara German. Sebagai calon pekerja yang handal untuk bekerja di luar negeri, ia mengaku sangat Serius mau kerja di luar negeri. Harapannya bersama metaverse ini adalah Bisa menguasai bahasa asing dan mempersiapkan diri untuk bekerja di luar negri.

Aryanci Belwawin

Dengan nama lengkap Aryanci Belwawin lahir pada 5 April 2004 berasal dari Ambon/tanimbar SMA NEGERI 15 KEPULAWAN TANIMBAR, Kost di Minasa Upa berjarak 700 m. Untuk bisa menghubungi silahkan kontak aryantibell. Dengan yang merekomendasikan adalah Fadly Masbait (Manager/Ambassador).

Aryanci belwawin

Memiliki prinsip Berani ambil resiko,v bermimpi besar, berharap besar. Adapun negara yang menjadi tujuannya bekerja adalah Jepang. Mengakui bahwa ia mendaftar di kampus ini dan memilih jurusan keperawatan strata 1 ini karena mau bekerja diluar negeri.

Sepemahamannya bahwa tempat ini merupakan Pusat pelatihan pekerja migran persiapan keluar negeri.

Enjelina Melan

Enjelina Melan lahir pada 16 Desember 2004 berasap dari Flores Nusa Tenggara Timur. Dengan pendidikan terakhir SMKN 1 BORONG, tinggal di Pondok Hijo berjarak 900 m dari kampus. Akun media sosialnya adalah @ang.elina3520, Bermotto Berani ambil resiko, bermimpi besar, dan berharap besar.

Enjelina melan

German menjadi negara targetnya. Metaverse menurutnya adalah Lingkungan yang berpendampingan dengan dunia fisik dan dimana pengunjung berinteraksi melalui avatar digital. Ia berharap bisa Belajar Bahasa Inggris (Asing) agar lancar berkomunikasi, semoga dapat membawa perubahan.

Desi Natalia Angarmasa

Desi Natalia Angarmasa lahir pada 26 Desember 2005, alumnus SMK ini pada tahun 2023 di Maluku. Tinggal di Minasaupa Blok 1 Km Kekampus dengan akun medsos @desyyy_angarmasa. Memilih bergabung atas arahan dari Abdul Haris (WaKet Humas dan Kerjasama STIKES).

Desi Natalia Angarmasa

Memilih negara German sebagai tempat kerja Bahwa dirinya mendaftar di kampus ini pada prodi Keperawatan sebab berencana bekerja diluar negeri. harapannya, semoga saya bisa berbahasa Inggris (Asing).

Dionasius Banggur

Dionasius Banggur nama lengkapnya lahir pada 20 Oktober 2004, dari pulau luar Indonesia, yakni Flores manggarai, pmenyelesaikan pendidikan pada SMA. Saat ini tinggal di Kakatua 3 Kost berjarak 7 Km dari kampus. Menggunakan medsos dengan akun dionasyus02. Memegang prinsip adanya kemaun sendiri saya ingin mengembangkan ilmu yang saya dapat.

Dionasius Banggur

Memiliki tujuan Arab Saudi bahwa ia mendaftar di kampus ini dan memilih studi pada jurusan keperawatan ini karena mau bekerja diluar negeri. Baginya Metaverse amanah ini suatu wadah untuk belajar Serius bagi yang mau kerja di luar negeri. Adapun harapannya masuk di amanah metaverse adalah agar bisa menguasai bahasa asing.

Demikian profil untuk negara kelompok belajar Arab Saudi, dengan cita-cita masing-masing hendak keluar negeri. Untuk kamu yang punya keinginan kuat kerja pada negara asing, silahkan ke:

Kontak Amanah Metaverse
Kontak Amanah Metaverse

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *